Minggu, 25 Juli 2010

__HotThreat__



Just to try to catch and bring up my first wave in blog ( must be sensasional );) ..

ahahahay...saya memang tidak lihai merangkai kata..tapi saya suka menceritakan segala sesuatu nya dalam sebuah tulisan. Tidak begitu 'high-level' memanggg,hohhohho. Beberapa topik yang tinggi tingkat bahasannya membuat saya "speachless" :(

Namun, ada satu bahasan yang selalu menarik untuk dibicarakan terutama bagi saya pribadi.. ;) Dan inilah yang disebuut dengan 'gosip' --> digosok makin sipp...ahahahayyyy... I Like it. Entah berawal darimana saya memang menyukainya. Segala macam berita dan ( kalau bisa disebut sebagai 'wawasan') hehe dimana semuanya tersaji dan disampaikan secara attractive dengan di'lebay-lebay' kan ...


Nahhh...ada rumor terbaru bahwasanya.. si "infotainment" akan punah.. :(
Mungkin memang jam tayang infotainment yang sudah melebihi jatah makan kita 3x sehari dan eksploitasi berlebihan tentang wacana artis ( notabene berita tentang sensasi bukan prestasi ), membuat acara ini berada di posisi PRO-KONTRA seperti berita yang disajikannya..grgrgrggr

Tontonan yang sudah mulai jadi tuntunan.. Ironis memang hal seperti itu..

Harus bijak2 memang menyikapinya

Butuh memang memperluas wawasan dengan wacana dari sisi yang berbeda,, tapi apakah memang butuh untuk melihat , mendengar, dan menggunjing lagi aib seseorang ???

Cukup bisa dijadikan bahan introspeksi, tentu khususnya untuk saya sendiri. Dimana saya akui saya termasuk salah satu "gossipfreak" .....




Monday, July 26 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar