Minggu, 15 Agustus 2010

Pusing Pening

Monday, August 16 2010

Ingin curhat !!! tapi gak enak ma yang dicurhatin, karena ni curhat content nya keluhan...huft huft huft..
Begini ceritanya, saya sedang dipusingkan oleh yang namanya membuat proposal laporan buat riset --> tugas buat assistant recruitation.. ( doakan saya lolos, amien2 :) ..
Pusing berawal saat harus cari masalah..eh eh menentukan masalah #klise banget kalo bilang cari masalah, hehehe. Dengan rentang waktu kira-kira 2 minggu setelah muter2 , baik badan maupun pikiran finally dapat tema permasalahan yang nantinya bakal dianalisis dan dicari solusi nya... I said "Alhamdulillah" from the bottom of my heart..

Tema nyaaa ----> "APLLIKASI TEOREMA BAYES DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN UNTUK MERENCANAKAN PENGEMBANGAN PADA PT XXX"


Lanjutt...dengan pede sambil harap2 cemas, saya pun minta tolong ke kakak sepupu buat minta data yang bakalan diolah dan dianalisis *kebetulan si kakak kerja jadi researcher di perusahaan asing sector pertanian...Alhasil, dapetlah ntuh bejibun data dalam format Excel..efectnya --> mata rada kabur walo udah rabun dari sono nya, hehehe...

Gejala mual pun melanda, mual melihat angka2 begitu banyak ditambah otak kaga begitu nyampe baca 'raw data matterial' tentang hasil panen jagung.. I said "Alhamdulillah" [again] karena Allah SWT begitu membantu saya .... :) data udah dapet.. what's next???

Ini nihhh..Fase ke-3 yang masih bikin pusing dan pening... penyusunan secara konkrit dan nyata si 'laporan riset' karena pada dasarnya semua laporan punya struktur yang penyusunannya gak semudah ngetik dan menerbitkan post di blog saya, hehehe..

Untuk sekarang progress report sementara, saya masih 'little2 dizzy' nyusun bab 1 s/d bab 3....waduh2 kagak kebayang ntar pas nyusun TA, mungkin saya bisa slimmer #haha, kalo ini amien2 dah tapi yang pasti saya berharap nantinya I'm gonna said [again] "Alhamdulillah" untuk ketiga kalinya dan seterusnya untuk semua kemudahan yang sudah Allah SWT beri....

Harapan jangka panjangnya, tentunya officially jadi member resmi SIPO Laboratory..Amien222.... :D :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar