Senin, 27 Februari 2012

us.us.us

Sebagai mahasiswa yang berkuliah di kota yang notabene jauh dari rumah (read: beda propinsi) tentunya gak mudah. Apalagi saya tidak mempunyai saudara sama sekali di Bandung , how pity i am ,hmmm..

But, siapa sangka di sini sudah hampir 4 tahun, saya menemukan sebuah keluarga kecil yang baru.
Mereka itu adalah teman, kawan, sahabat, partner kerja, dan bahkan saudara saya selama di sini.
Kita udah sering tidur bareng, makan bareng, hangout bareng,  belanja bareng, gosip bareng, curhat bareng

Sering juga tukar-tukar an mulai dari tukar duit, tukar baju ( ukuran badann hampir sama ), tukar buku pelajaran, tapi tentunya bukan tukar pacar, hahaha :D

Tiba-tiba aja keingat mereka, saya sayang mereka, helda heldut sinambel dan annisa jumi kusumawati adalah 2 orang partner dan teman saya sejak semester 2, teman , sahabat dan saudara saya sampai sekarang saya sudah hampir lulus kuliaaah.. hmmmmm sedih kalau sampai harus kepisah nantinya kalau wisudaaa.

Maka, saya buat sekumpulan foto-foto sederhana kita dari kurun waktu ke waktu, banyak yang berubah ternyataa, hehehhe :D
Mulai dari cara berpakaian kita
Kemudian wajah kita
Kemudian pose kita
Dan tentunya postur tubuh kitaa

Gambar2 ini tercapture dari waktu yang berbeda, tempat hangout yang berbeda, keperluan yang berbeda , namun tujuan yang sama -- berkumpul, jepret2 dan happy :)) :*


Saya akan sangat amat merindukan kaliaan temaaan,, semoga kita bisa suksess semuaa dan bertemu dengan pasangan masing2 dan anak masing2 #ehhh,,hehehheee :D. Pokoknya harus ada reuni setelah perkuliahan ini berakhir :*,, I Love You ....


2 komentar:

  1. Huaaa ikuurrr kmu cocweet bangettt ngepost cerita indah kitaaa
    hug n cuo :*
    wish both of us will be together until we getting old

    BalasHapus
  2. yuhuuuu
    grow old n mature together
    but still have to stay fit, healthy and beautiful :))

    BalasHapus