Kamis, 30 Agustus 2012


Kamu memang unik. Kadang saya dibuat tertegun saat di hari spesial saya, kamu pun seakan terlihat acuh dan santai, tanpa suatu surprise apapun. Pemikiran saya, memang masih dipenuhi segala yang konvensional, bahwa hadiah dan surprise itu hanya untuk hari spesial. Tapi kamu, sering membuat saya lebih tertegun dengan segala surprise di hari yang saya anggap adalah hari biasa. That's why, i realize that i can fall in for same person many times, that is you. Kamu yang berhasil membuat saya jatuh tidak hanya sekali, tapi berkali-kali.
Kamu berhasil membawa saya berjalan tanpa kaca mata ini, melihat segalanya lebih luas, walau semua nya masih blur, tapi kamu menuntun saya. Dulu saya masih menilai segalanya yang masih dalam koridor kacamata, bahwa segalanya harus sama harus seperti ini dan itu. Terlalu didramatisir, itu kata yang sering kamu pilih,mas.
Terimakasih untuk dunia baru yang kamu kenalkan ini, saya belajar lebih rasional barangkali seperti yang kamu bilang. Untuk belajar lebih taktis, lebih kuat, lebih logis. Bahkan sekarang porsi membaca novel dan menonton drama korea saya sedikit direnggut untuk mengerjakan tts dan bermain sudoku :D
Tapi, jangan lupakan perasaan juga, bukankah ibu kita membesarkan kita dengan perasaan kasih sayang mereka. 
Karena selayaknya dunia tanpa kacamata, dimana yang terlihat masih blur, kita perlu mengasah feeling dan perasaan kita agar lebih peka sehingga kita tidak tersandung batu yang ada di depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar