Selasa, 04 September 2012

My SIPO Family

Saya ingat, tahun 2010 yang lalu, perjuangan kita dimulai. Saat itu masih sama-sama berjuang untuk menjadi keluarga besar Lab SIPO. Dan tidak terasa sudah 2 tahun kita bersama. Banyak hal yang sudah dilewati, mulai dari pengerjan proker, ikut serta lomba, mengerjakan modul praktikum, menjadi asisten, sampai kemudian mengadakan rekruitasi untuk generasi 2011. Sekarang pun , kita sudah akan menjadi saksi rekruitasi untuk generasi 2012. Tidakkah kita sudah tua teman? hehee, time goes fast. 
Dua tahun kemarin, kalau mau nih diuraikan cerita satu per satu nampaknya bisa jadi buku. Berbagai cerita bahkan konflik ada di dalam nya. Dan kita semua belajar dari semua konflik dan kesalahan yang terjadi, bukankah " to be old and wise, you must first have to be young and stupid ".


Tanpa terasa, SIPO ini bukan hanya wadah untuk menyalurkan ilmu, tapi berkat SIPO juga muncul ikatan semacam keluarga diantara kita. Muncul rasa saling butuh dan saling kangen :)
Sekarang, kita sudah mulai fokus untuk masa depan masing-masing. Harapan saya, ikatan ini tidak akan pernah putus. 
Sekedar menyempatkan untuk saling berbagi cerita dan pengalaman, karena yang saya rasakan jika bersama mereka, saya bisa tertawa lepas, terimakasih teman-teman hebat saya :)


 “If you have good friends, no matter how much life is sucking , they can make you laugh.” 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar